Rabu, 16 Oktober 2019 

Perwakilan Prov. Sulteng Gelar Diklat Pemeriksaan Kinerja RSUD

28/06/2010 – 09:28

dsc_0597-ok

PALU – HUKUM HUMAS

Sub  Bagian  SDM  Perwakilan  Provinsi  Sulawesi  Tengah,  pada  tanggal 21 s.d. 25 Juni 2010,  menyelenggarakan Diklat Pemeriksaan Kinerja RSUD. Diklat yang dibuka oleh Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Dadang Gunawan, tersebut bertempat di Aula Perwakilan dan diikuti oleh seluruh pemeriksa yang bertugas di Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah. Hadir sebagai pemateri antara lain dari RSUD Undata Provinsi Sulawesi Tengah, RSUD Anutapura Palu, Kepala Seksi Sulteng IA, IIA dan IIB Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.

Menurut  Kepala  Perwakilan,  Diklat  Pemeriksaan  Kinerja  RSUD antara lain bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada peserta tentang konsep dan prinsip pelayanan kesehatan RSUD, baik dalam segi keandalan sistem pelayanan maupun mutu pelayanan. Selain itu diklat pemeriksaan kinerja RSUD merupakan bekal bagi peserta yang dalam waktu dekat akan ditugaskan melakukan pemeriksaan.

Materi yang disampaikan dalam diklat ini antara lain struktur organisasi, manajemen dan tupoksi RSUD, Sistem Pengendalian Intern RSUD dan Pemeriksaan Operasional RSUD. (kur)