Rabu, 16 Oktober 2019 

Malam Puncak Peringatan HUT BPK RI Ke-69

21/01/2016 – 10:12

BPK Perwakilan Sulawesi Tengah memperingati malam puncak HUT BPK RI Ke-69 di Ballroom Hotel Santika Palu pada hari Kamis, 21 Januari 2016 yang lalu. Meskipun saat itu Kota Palu diguyur hujan, tidak mengurungkan niat keluarga besar BPK Sulteng untuk menghadirinya. Setelah Melvin Madison dan Amanda selaku MC membuka acara, diawali dengan penyampaian laporan pelaksanaan oleh Ibu Zuhria Sirajang selaku Ketua Panitia, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur keluarga besar BPK Sulteng oleh Bapak Mokhammad Bayu Sabartha

BPK Perwakilan Sulawesi Tengah memperingati malam puncak HUT BPK RI Ke-69 di Ballroom Hotel Santika Palu pada hari Kamis, 21 Januari 2016 yang lalu. Meskipun saat itu Kota Palu diguyur hujan, tidak mengurungkan niat keluarga besar BPK Sulteng untuk menghadirinya. Setelah Melvin Madison dan Amanda selaku MC membuka acara, diawali dengan penyampaian laporan pelaksanaan oleh Ibu Zuhria Sirajang selaku Ketua Panitia, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur keluarga besar BPK Sulteng oleh Bapak Mokhammad Bayu Sabartha.

Selesai makan malam, masuk pada acara pemberian kenang-kenangan kepada para pagawai yang akan dimutasi, yaitu Mayacipta N.P. dan Asep Wibowo mutasi ke Perwakilan Jawa Tengah, Ditha yang mengikuti suami ke Papua serta Faisal Agrianto Riyadi yang akan melangsungkan karirnya di AKN VII. Masing-masing pegawai yang dimutasi memberikan pesan dan kesan selama mengabdi di BPK Sulteng. Kesan mendalam terucap dari Mayacipta yang dengan berat hati harus meninggalkan sang suami, Toufan Toufiq Akbar Nurzaman yang tetap bertugas di Palu.

Selanjutnya dilakukan pembagian 34 doorprize dan sekaligus juga dilangsungkan final terakhir untuk mencari pemenang lomba karaoke. Pembagian hadiah juara lomba diberikan kepada para pemenang lomba domino, lomba futsal, lomba tenis meja, lomba catur, lomba volley, lomba masak, lomba tata rias oleh ibu-ibu Dharma Wanita BPK Sulteng, lomba tarik tambang, serta lomba anak-anak. Adapun prestasi top scorer diraih oleh Arafiq, pencetak gol terbaik oleh Imam Syafi’i, manager player teladan yaitu Bapak Abdul Choliq. Sedangkan lomba karaoke sendiri dimenangkan oleh Irsan (faa)