Rabu, 16 Oktober 2019 

DWP BPK RI Sulawesi Tengah Gelar Sertijab dan Bakti Sosial

10/10/2013 – 13:12
Tuti Mardiati menyerahkan buku Memori Akhir Jabatan kepada Enny Nuarini

Tuti Mardiati menyerahkan buku Memori Akhir Jabatan kepada Enny Nuarini

Palu – Hukum Humas
Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah dari Sumardi kepada Mokhammad Bayu Sabartha pada hari Kamis (10/10/2013), juga diikuti dengan acara sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah dan mengambil tempat di Ruang Rapat Kepala Perwakilan.

Dalam sertijab ini, Tuti Mardiati yang menjabat sebagai ketua DWP BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah sejak bulan Agustus 2011 s.d. Oktober 2013 secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Enny Nuarini.

Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan diikuti penyerahan buku Memori Akhir Jabatan yang berisi profil, rangkuman kegiatan dan kinerja DWP BPK RI. Hadir dalam sertijab ini Pembina DWP BPK RI Wilayah Indonesia Timur, Hj. Dewi Sartika Mosii yang sekaligus bertindak sebagai saksi, dan seluruh pengurus DWP BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.

Dewi Sartika Mosii dalam sambutannya menyatakan seorang istri harus mampu tampil sebagai spirit bagi suami dalam bekerja dan berkarya.

“Urgensi keberadaan Dharma Wanita bukan semata-mata menjadi spirit kerja suami, namun lebih dari itu, mampu menjadi bagian dari upaya harmonisasi sebuah institusi melalui silaturahmi antar istri-istri pejabat dan pegawai di lingkungan BPK RI,” ujar Dewi.

Dalam akhir sambutan, Dewi Sartika Mosii mengucapkan terima kasih kepada Tuti Mardiati yang telah menyelesaikan tugas sebagai Ketua DWP dan mengharapkan kepada Enny Nuarini agar program DWP yang telah dijalankan pengurus sebelumnya wajib diteruskan, memperbanyak kegiatan sosial, dan selalu berinovasi demi perkembangan DWP BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.

Setelah sertijab, acara dilanjutkan dengan bakti sosial yaitu kunjungan DWP ke Panti Asuhan Nurul Iman Palu. Dalam kunjungan tersebut DWP BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah memberikan bantuan sosial kepada para anak asuh. Bantuan diserahkan Pembina DWP dan diterima oleh pengurus panti asuhan. (kur)

Pembina DPW BPK RI Wilayah Indonesia Timur, Hj. Dewi Sartika Mosii menyerahkan banytuan kepada Pengurus Panti Asuhan Nurul Iman Palu, Kamis, 10 Oktober 2013.

Pembina DPW BPK RI Wilayah Indonesia Timur, Hj. Dewi Sartika Mosii menyerahkan banytuan kepada Pengurus Panti Asuhan Nurul Iman Palu, Kamis, 10 Oktober 2013.